Manuver Barcelona Berpotensi Kikis Kekuatan Atletico

Winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Barcelona berpotensi kembali mengikis kekuatan salah satu rivalnya, Atletico Madrid. Mereka berniat memboyong salah satu bintang Atletico di bursa transfer musim dingin 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Adalah Yannick Carrasco yang menjadi incaran terbaru Barca. Sport melansir, kubu Barca merasa terkesan dengan penampilan impresif Carrasco.

Barca semakin tertarik dengan Carrasco usai menjadi pahlawan kemenangan Atletico di laga kontra Bayern Munich, dalam matchday 2 Liga Champions, tengah pekan lalu. Di kesempatan tersebut, Carrasco berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Atletico.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Demi mendapatkan Carrasco, Azulgrana harus merogoh koceknya dalam-dalam. Sebab, klausul pelepasan Carrasco mencapai €40 juta atau senilai Rp586 miliar.

Carrasco sebenarnya baru direkrut Atletico pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Los Cholchoneros mengikat winger 23 tahun tersebut hingga 2020 mendatang.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Manuver yang dilancarkan kubu Barca ternyata cukup membuat Atletico ketakutan. Mereka kini sedang menyusun strategi untuk mengamankan Carrasco, yang dianggap sebagai aset terbaik.

Sebelumnya, Barca sudah melakukan upaya pelemahan terhadap Atletico dengan merekrut Arda Turan pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Namun, usai pindah ke Barca, Turan justru tampil melempem.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022