Ter Stegen Minta Maaf Jadi Biang Kekalahan Barca

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengakui telah melakukan kesalahan dan menyebabkan timnya kalah. Dia pu meminta maaf kepada rekan-rekannya yang sudah berusaha keras di laga kontra Celta Vigo, Senin 3 Oktober 2016 dini hari WIB.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de BalaĆ­dos, Barcelona mendapat momentum untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Namun, Ter Stegen melakukan blunder di menit 77 hingga Pablo Hernandez berhasil membuat Celta Vigo akhirnya menang 4-3.

Kiper berusia 24 tahun tersebut mengakui bila tidak melakukan kesalahan tersebut, Barcelona akan pulang sebagai pemenang. Dan menyadari kesalahan itu tak seharusnya dilakukan oleh tim sekelas Barcelona.

Miris, Barcelona Banyak Kekurangan saat Tumbangkan Dynamo Kiev

"Pertandingan tadi memang berat, semua orang sudah tahu itu bahkan sejak laga belum dimulai. Pada babak kedua kami sudah melakukan yang harus kami lakukan untuk klub sekelas Barcelona. Jika saya tidak melakukan kesalahan, mungkin kami akan memenangkan laga ini," kata Ter Stegen kepada AS

"Saya minta maaf kepada tim yang sudah berjuang keras. Saya kira umpan itu akan bisa melewati lawan, tapi ternyata gagal. Kami tak ingin membicarakannya lagi. Hal seperti ini tak boleh terjadi lagi," ia menambahkan.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Atas kekalahan ini, Barcelona turun ke posisi empat dengan raihan 13 poin dari tujuh pertandingan. Tim asuhan Luis Enrique ini kalah dua poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat pertama.

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022