Buat Blunder, Ter Stegen Masih Dibela Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Barcelona kembali mendapat kekalahan di ajang La Liga oleh Celta Vigo. Dan salah satu pemain yang tampil buruk pada laga itu adalah kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Eks Pelatih Barcelona Lega Bawa Spanyol Lolos ke Piala Dunia 2022

Pada laga tersebut, Celta berhasil menghempaskan perlawanan Neymar cs dengan skor 4-3. Kesialan Barca tak hanya sampai situ saja. Gol keempat yang bersarang ke gawang Barca berasal dari blunder yang dilakukan oleh ter Stegen.

Kejadian itu bermula saat dia menerima bola dari salah satu rekan setimnya. Kemudian dia mencoba mengontrol bola sebelum akhirnya memutuskan untuk mengembalikan kepada Jordi Alba.

Luis Enrique Tidak Benci Real Madrid

Sayangnya, bola tersebut justru mengenai pemain Celta, Pablo Hernandez, dan bola langsung masuk ke dalam gawang. Untungnya, Ter Stegen masih dibela oleh pelatihnya meski membuat blunder fatal.

"Kiper Barcelona harus selalu berani mengambil risiko. Hari ini, seluruh tim mengalami kekalahan. Itu tandanya masih banyak yang perlu ditingkatkan," ujar Enrique seperti dilansir Soccerway.

Miris, Barcelona Banyak Kekurangan saat Tumbangkan Dynamo Kiev

Pria 46 tahun itu menyebut kekalahan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih. Namun, dia juga menyayangkan timnya yang kalah duel dari para pemain Celta pada laga tersebut.

"Saya adalah orang yang bertanggung jawab kepada tim. Kami memulai pertandingan dengan baik pada 15 menit pertama, tetapi setelah itu kami mulai goyah dan selalu kalah saat duel individu. Mereka bermain lebih baik dari kami," kata mantan pelatih Celta.

Tunggal putra Spanyol, Luis Enrique Penalver

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

India Open 2022 memasuki hari kedua. Ada tunggal putra Spanyol, Luis Enrique Penalver dan wakil tuan rumah mundur hari ini.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022