Hanya Dua Ronaldo yang Lebih Baik dari Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id – Meski pun Real Madrid gagal meraih angka penuh di pekan ketujuh La Liga, ada catatan menarik dari laga semalam. Madrid hanya mampu bermain imbang melawan Eibar di Santiago Bernabeu.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Los Blancos tertinggal lebih dulu lewat gol Fran Rico, saat laga baru berjalan enam menit. Beruntung, Gareth Bale menyamakan kedudukan, 11 menit berselang, berkat umpan Cristiano Ronaldo.

Dengan gol ke gawang Eibar, kini Bale telah mengoleksi 50 gol dari 87 pertandingan La Liga. Raihan Bale tersebut terbilang fantastis, karena hanya ada dua pemain Madrid yang memiliki catatan lebih baik darinya.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Dua pemain yang dimaksud adalah legenda asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, dan bintang asal Portugal, Ronaldo. CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) berhasil membubukan 50 gol untuk Madrid hanya dalam 51 pertandingan, sedangkan Ronaldo Nazario membutuhkan 71 laga, dikutip The Sun.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Hasil imbang melawan Eibar, masih lebih baik ketimbang hasil yang diterima klub seteru abadi mereka, Barcelona. Sebab, El Barca harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Celta Vigo, skuat Luis Enrique kalah dengan skor 4-3 dan kini berada di peringkat empat klasemen sementara.

Pemuncak klasemen kini menjadi milik Atletico Madrid dengan 15 poin, yang menang atas Valencia, 2-0. Posisi kedua diduduki Los Blancos dengan selisih satu angka.
 

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024