Ronaldo Masih Ingin Main 10 Tahun Lagi

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rupanya belum mau pensiun dalam waktu dekat. Pemain internasional Portugal ini masih ingin bermain hingga 10 tahun ke depan, atau sampai usianya menginjak 41 tahun.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Ronaldo tergolong salah satu pemain tersukses di muka bumi ini. Setelah mencetak 118 gol dalam 291 penampilan bersama Manchester United, dia mampu menyumbangkan 367 gol dalam 354 penampilan bersama Madrid.

Pemain 31 tahun ini juga sudah meraih 4 titel Premier League, satu La Liga, 3 Liga Champions, ditambah gelar Piala Eropa bersmaa Portugal beberapa waktu lalu. Namun, semua itu rupanya belum mengurangi rasa lapar CR7.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

"Hidup ini bukan hanya soal sepakbola. Meskipun sepakbola adalah gaiarah utama saya, saya harus mulai berpikir mengenai masa depan," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak punya waktu lama lagi, kurang lebih sekitar 10 tahun lagi. Jadi, saya harus menatap masa depan," lanjut peraih 3 gelar Ballon d'Or ini.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Musim ini, Ronaldo masih menjadi bagian penting dari Madrid. Meski dinilai belum maksimal, dia sudah mencetak 3 gol dari 6 penampilan di semua kompetisi.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016