Barcelona Vs ManCity, Messi Sudah Bisa Main?

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Cedera yang diderita oleh bintang Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan perkembangan positif. Dilansir FoxSports, pemain asal Argentina tersebut sudah melakukan latihan ringan. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Seperti yang diketahui, Messi mendapat cedera pangkal paha ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid di pekan 5 La Liga, Kamis 22 September 2016 lalu. Di laga tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Setelah absen selama beberapa waktu, Messi kembali melakukan latihan, Senin 3 Oktober 2016 lalu. Dia melakukan latihan didampingi oleh pelatih kebugaran Barcelona, Edu Pons. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Kabar baik tersebut membuat publik Camp Nou antusias. Terlebih, setelah Barcelona memberikan kabar jika Messi bisa bermain ketika menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions, Kamis 20 Oktober 2016 mendatang. 

Di musim 2016/2017 ini, pemain 29 tahun tersebut tampil impresif. Tercatat, dia sudah dipercaya di 5 laga dan mencetak 4 gol di ajang La Liga. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Sebelum menghadapi ManCity, Messi akan absen ketika Barcelona menghadapi Deportivo La Coruna, Sabtu 15 Oktober 2016. (one)
 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024