Penjelasan Xavi Usai Dianggap Meremehkan Ronaldo

Eks pemain Barcelona, Xavi Hernandez.
Sumber :
  • www.thesun.co.uk

VIVA.co.id – Polemik antara mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat meruncing beberapa waktu lalu. Sebabnya ialah karena Xavi dianggap meremehkan pencapaian pemain berjuluk CR7 tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dalam sebuah wawancara, Xavi mengatakan hanya fans Madrid yang menganggap Ronaldo layak mendapatkan gelar Ballon d'Or. Karena bagi orang yang mengetahui sepakbola, tentu Lionel Messi akan menjadi pilihan utamanya.

Karena ucapannya tersebut, tak sedikit fans Los Blancos yang mengecam pemain berusia 36 tahun tersebut. Dan karena itulah dia mencoba memberi penjelasan lanjutan mengenai masalah tersebut.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Ronaldo memiliki kesempatan besar utuk memenangkan bola emas tahun ini setelah dia memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa," kata Xavi seperti dilansir Marca.

"Tetapi saya selalu berpikir itu akan menjadi sangat kompetitif, karena di sana tentu saja ada Lionel Messi," lanjut pria yang kini bermain di Liga Qatar bersama klub Al Sadd.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Membandingkan kemampuan Ronaldo dengan Messi memang tak ada habisnya. Kedua pemain sama-sama memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga layak bersaing memperebutkan gelar pemain terbaik.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024