Kehebatan Suarez Didapat dari Latihan Aneh

Pemain Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Luis Suarez memberikan perbedaan signifikan dalam performa tim yang dibelanya. Ketajamannya mencetak gol saat berseragam Liverpool, juga tak berkurang, bahkan semakin hebat di Barcelona.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Dilansir dari Mirror, Rabu 5 Oktober 2016, kejeliannya dalam mencari ruang, menjadi salah satu kelebihan striker asal Uruguay itu. Sulit bagi pemain lawan untuk menghentikannya, dalam pertahanan mereka.

Mantan pemain Liverpool, Danny Wilson, mengatakan Suarez adalah pemain terbaik yang pernah latihan bersamanya. Dia mengungkap bahwa Suarez memiliki metode latihan yang aneh, yaitu tidak mengikat tali sepatu.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

"Hal paling aneh adalah, dia tidak pernah mengikat tali sepatunya saat latihan," ujar WIlson. Namun, jarang dia terjerembab karena tali sepatunya terinjak, dan Wilson yakin itu yang membuat Suarez sulit dihentikan.

Suarez jelas harus mengatur pergerakan kakinya, dengan tali sepatu tidak terikat. Terbukti sukses untuk Suarez, Wilson tidak menyarankan pemain lain meniru cara latihan aneh itu. (one)

Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bawa Inter Miami Menang di MLS
Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024