Gagal Menang Beruntun, Real Madrid Tuding Wasit

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Kamar ganti Real Madrid dikabarkan 'memanas'. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dianggap diperlakukan tidak adil oleh wasit di La Liga.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Madrid turun ke posisi tiga klasemen La Liga setelah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Poin mereka (15 poin) kini disamai oleh Atletico Madrid yang ada di puncak.

Para pemain Madrid yakin rangkaian hasil buruk ini bukan terkait performa mereka yang menurun. Melainkan lebih karena kinerja wasit yang memihak lawan.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dilansir El Chiringuito, wartawan Eduardo Inda yang dekat dengan kubu Madrid mengungkapkan, para pemain El Real fokus dan marah terhadap wasit terkait penalti.

"Musim ini, ada statistik yang kontroversial. Madrid sama sekali tidak mendapatkan hadiah penalti sejauh ini di La Liga," kata Eduardo, Rabu, 5 Oktober 2016.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

"Sementara Barcelona mendapat dua penalti dan Atletico mendapat empat. Di saat yang sama, Madrid dua kali dihukum penalti. Barca dan Atletico tidak sama sekali," lanjutnya.

Eduardo menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir, para pemain Real Madrid yakin Barcelona selalu diuntungkan oleh wasit. "Dan kini situasinya semakin 'memanas'," katanya.

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016