Stadion Baru Atletico Bakal Lebih Cerah

Rancangan stadion baru Atletico Madrid
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Estadio Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid dipastikan akan lebih cerah di 2017 mendatang. Sebab, manajemen klub sudah menemukan mitra kerjasama baru yang siap menyulap kandang mereka menjadi lebih bagus.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seiring dengan perkembangan klub yang cukup pesat, kini Atletico tak perlu kesulitan mencari investor atau rekan kerjasama. Banyak pihak yang siap mengucurkan dana untuk klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Dilansir Marca, produsen lampu, Philips akan menjadi rekan Atletico. Mereka akan menyiapkan lampu yang bisa membuat pencahayaan di luar stadion berwarna merah-putih, seperti jersey yang biasa dikenakan Fernando Torres dan kawan-kawan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Isu renovasi stadion sudah dikemukakan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone beberapa waktu lalu. Pria asal Argentina itu mengaku tertarik dengan rancangan renovasi yang telah dilihatnya.

"Kami akan memiliki stadion yang indah dan mengasyikan tahun depan, dan saya berharap bisa ada di sana. Ketika saya melihat (rancangannya) saya melihat alasan kenapa saya harus tetap berada di Atletico," ujarnya.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Perkiraan sementara, selain memenuhi stadion dengan lampu. Jumlah tempat duduk penonton pun akan dinaikkan menjadi 73 ribu. Saat ini, kapasitas Vicente Calderon hanya mencapai 54,907 tempat duduk.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022