'Messi Fans Real Madrid Sejak Lahir'

Gelandang Real Madrid, Isco, bersama anjingnya, Messi.
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id – Pemain Real Madrid, Isco mengungkapkan, kalau Messi sudah menjadi fans Los Blancos sejak lahir, meski dalam hal ini Messi yang dimaksud adalah anjing si pemain bukan sang bintang Barcelona.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Isco bergabung dengan Madrid pada 2013 tetapi sudah menamakan anjingnya yang berjenis Labrador dengan nama Messi, yang memang terinspirasi dari megabintang asal Argentina itu.

"Saya menamakan anjing saya 'Messi' karena Messi adalah yang terbaik di dunia, begitu juga anjing saya," ujar Isco beberapa tahun lalu saat masih membela Malaga.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pada bulan Mei silam, Isco mengungkapkan kalau dirinya tak bisa mengajak anjingnya jalan-jalan keluar rumah karena tak enak harus memanggil 'Messi' di depan publik.

Dan sekarang, pemain Timnas Spanyol itu kembali berkomentar terkait peliharaannya tersebut. Isco mengungkapkan kalau anjingnya adalah seorang Madridista, meski namanya Messi.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Ditanya dalam wawancara dengan Cadena COPE, apakah anjingnya yang lain, Junior dan Bubu, seorang fans Madrid, Isco menjawab: "Selalu, dan Messi juga, sejak dia baru lahir."

Isco sendiri saat ini kariernya dalam kondisi abu-abu di Madrid, karena gagal mendapatkan tempat utama di tim asuhan Zinedine Zidane. Ia pun kini diincar oleh beberapa klub Eropa lainnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya