Morata Bantah Zidane Ngamuk di Ruang Ganti Madrid

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Alvaro Morata mengungkapkan kondisi ruang ganti Real Madrid usai meraih hasil kurang baik di 3 laga terakhir. Striker asal Spanyol ini membantah bila para pemain El Real kena amuk kemarahan pelatih Zinedine Zidane.

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Penampilan mulus Madrid di awal musim, mulai tersendat pada empat laga terakhir mereka. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus puas bermain imbang kali di La Liga dan sekali di Liga Champions.

Untuk La Liga, hasil tersebut membuat mereka turun ke posisi 2 klasemen sementara dengan 15 poin. Mereka kalah dari Atletico yang memiliki jumlah poin sama, tetapi unggul selisih gol.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Sebuah radio di Spanyol melaporkan bila Zidane langsung mengamuk di ruang ganti Madrid atas atas rentetan hasil buruk tersebut. Namun, Morata membantahnya dan mengatakan bila Zidane tetap menjaga keharmonisan dengan para pemainnya.

"Kami semua dimarahi, beberapa sebelum pertandingan dan sebagian sesudahnya," ujar Morata bercanda seperti dikutip Football Espana.

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

"Zidane orang yang sangat komunikatif dan pandai menyampaikan ide-idenya. Ketimbang marah kepada kami, dia malah menerapkan diskusi hingga dia bisa menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya. Dia memang selalu begitu kepada semua orang," ujarnya menambahkan.

Menurut mantan pemain Juventus ini, menjaga atmosfer tim tetap baik adalah suatu keharusan. Morata juga melihat kompetisi masih cukup panjang, dan Los Blancos masih bisa bangkit dan baik ke depannya.

"Sangat penting menjaga atmosfer tetap bagus. Ini sebuah tim yang bagus, dengan orang-orang yang mempunyai pengalaman memenangkan apapun, dan para pemain mudanya. Kami mempunyai segalanya untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun yang hebat. Liga kan baru mulai," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya