Inikah Kode Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Lionel Messi berharap bisa memasukan klausul pelepasan dalam kontrak barunya bersama Barcelona, yang membuatnya bisa meninggalkan klub tersebut di saat yang ia inginkan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Pemain 29 tahun itu menghabiskan seluruh karir sepakbola bersama Barcelona setelah bergabung dari akademi Newell's Old Boys pada 2001.

Namun, Messi beberapa kali memberikan sinyal dirinya akan meninggalkan Blaugrana dan mengakhiri karirnya dengan klub masa kecil yang berasal dari kampung halamannya, Rosario, Argentina.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dan menurut Diario Gol, Messi kini mulai mencari kesempatan menjadikan mimpi itu jadi kenyataan.

Menurut surat kabar Spanyol tersebut, Messi kini meminta adanya klausul pelepasan kalau menandatangani kontrak baru bersama Barca. Ia bisa meninggalkan klub tersebut kapan pun.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Peraih lima trofi Ballon d'Or itu sampai saat ini kontraknya baru akan habis pada 2018 mendatang. Kemungkinan, Barca akan menyodorkannya kontrak baru pada pertengahan musim ini.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024