Demi Gaet Bek Chelsea, Barcelona Siapkan Rp321 Miliar

Pemain belakang Borussia Moenchengladbach, Andreas Christensen (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari klub elite Spanyol, Barcelona. Manajemen The Catalans dikabarkan tengah memburu bek Chelsea asal Denmark, Andreas Christensen.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dilansir The Sun, Barcelona tengah mencari pemain potensial yang akan diplot sebagai penerus Gerard Pique. Kabarnya, Barcelona juga sudah menyiapkan dana sebesar £20 juta, atau senilai Rp321 miliar.

Christensen saat ini masih dalam masa peminjamannya bersama klub Bundesliga, Borussia Moenchengladbach. Defender berusia 20 tahun ini sudah memasuki musim keduanya bersama armada Die Fohlen.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Dipinjamkan Chelsea ke Gladbach awal musim 2015/2016, Christensen justru mampu menunjukkan performa impresif. Pemain Timnas Denmark ini tampil dalam 39 laga dan mencetak tiga gol di musim pertamanya bersama Gladbach.

Sebelumnya, Christensen didatangkan Chelsea dari klub papan atas Denmark, IF Brondby, musim 2014/2015. Kala itu, Christensen diboyong ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer, di era kepelatihan manajer Portugal, Andres Villas-Boas.

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

Di ajang La Liga awal musim ini, lini pertahanan Barcelona memang tengah jadi sorotan. Pasukan Luis Enrique sudah menelan dua kekalahan, dan sudah kebobolan 10 gol. Kondisi ini yang kabarnya membuat manajemen Barcelona sibuk untuk mencari sosok seorang pemain belakang, guna memperbaiki performa lini pertahanannya.

(mus)

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Berada dalam sorotan di Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak risau.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019