Penyerang Muda Ini Bermimpi bisa Bergabung ke Barcelona

Penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, memberikan sinyal kepada Barcelona bahwa suatu saat ia ingin bermain di Camp Nou. Dembele pindah ke Jerman pada awal musim panas lalu dari klub Liga Prancis, Rennes. 

Harry Kane Dianggap Bencana Usai Bayern Munich Dibantai Leverkusen

Untuk memboyong Dembele ke Singnal Iduna Park, Dortmund harus memberikan mahar kepada Rennes sebesar €8 juta (sekitar Rp115 miliar). Meskipun saat itu, Dembele hanya bermain 26 kali untuk Rennes, dan menyumbangkan 12 gol. 

Football-Espana melaporkan, Dembele pernah menyatakan ingin bermain di Barcelona. Namun, ia berpikir ulang karena di Barcelona memiliki tiga pemain hebat, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Sebab Dembele khawatir tidak akan memiliki kesempatan bermain yang cukup.

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Dembele pun mengisyaratkan suatu saat akan bermain di Camp Nou. Musim lalu, pemain berusia 19 tahun ini memenangkan penghargaan Young Player of the Year di Ligue 1. 

Sejauh ini Dembele sudah bermain sebanyak 10 kali bersama Dortmund, dan telah menorehkan 1 gol. Dembele memiliki alasan ia memutuskan pindah ke Dortmund musim panas lalu. 

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Dembele menyatakan, cara pendekatan manajemen Dortmund serta pelatihnya, Thomas Tuchel. Selain itu, Dortmund adalah klub yang cocok untuk pemain muda.

(ren)

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Kabar Buruk Mengguncang Liverpool, Xabi Alonso Menuju Tim Tersukses Jerman

Manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich mengenai kepindahan ke klub musim panas ini. Liverpool terancam gagal.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024