2 Pemain Pulih, Badai Cedera Madrid Mulai Reda

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar baik dari dua pemainnya, James Rodriguez dan Fabio Coentrao. Keduanya diketahui mulai pulih dari cedera.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Dilansir Marca, James dan Coentrao juga telah bergabung dalam sesi latihan jelang pertandingan melawan Real Betis, Selasa 11 Oktober 2016, di Valdebebas. Mereka terlihat bugar saat bekerja di bawah instruksi pelatih fisik Madrid.

Tentunya, berita ini membuat lega pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pulihnya James dan Coentrao sedikit mengurangi beban Zidane untuk menyusun skuatnya.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

Seperti diketahui, musim ini Zidane dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa skuatnya. Luka Modric, Casemiro, dan Sergio Ramos, adalah deretan pemain inti yang harus menepi lama lantaran cedera.

Ramos merupakan pemain terbaru Madrid yang harus masuk ruang perawatan. Pemain bernomor punggung 4 tersebut mengalami kerusakan lutut tingkat dua saat membela timnas Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, melawan Albania.

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Cedera tersebut didapat Ramos karena mendarat dengan tak sempurna usai duel udara dengan pemain lawan.

Dari rangkuman, ada 14 pemain Madrid yang pernah atau masih cedera di musim ini. Dengan pulihnya James dan Coentrao, jumlahnya berkurang menjadi 12 pemain.

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023