Barcelona Tambal Kanan Pertahanan dengan Dua Bek Veteran

Kapten timnas Kroasia, Darijo Srna.
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVA.co.id – Masalah di sisi kanan pertahanan Barcelona belum juga terpecahkan. Selepas kepindahan Dani Alves ke Juventus, Los Azulgranas diketahui mengandalkan Sergi Roberto.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Persoalannya sekarang, Roberto cedera. Sebagai calon pengganti, Barcelona hanya memiliki Aleix Vidal. Cuma, pelatih Luis Enrique tidak tertarik memakai jasa mantan pemain Sevilla tersebut. Mau tak mau mereka kini harus mencari pemain anyar.

Untuk solusi cepat, Barcelona akan mendatangkan pemain pada Januari 2017 nanti. Beberapa nama sudah masuk dalam daftar incar.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Hector Bellerin dari Arsenal menjadi target utama. Tapi The Gunners tampaknya enggan melepas dan sekarang malah menambah durasi kontrak pemain tersebut.

Sebagai alternatif, kini dua pemain veteran dibidik. Mereka adalah Stephan Lichtsteiner (33 tahun) dan Dario Srna (34 tahun). Langkah tersebut sengaja diambil karena mengingat peluang memboyong keduanya cukup terbuka, seperti diberitakan Goal.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Lichtsteiner kini mulai tergeser posisinya di Juventus. Sedangkan Srna yang bermain untuk Shakhtar Donetsk juga bersiap dilepas oleh tim yang telah dibelanya selama 13 tahun itu.

(ren)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024