Neymar Ungkap Rahasia Solidnya Trio MSN Barcelona

Trio penyerang Barcelona, Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Sumber gol-gol Barcelona kebanyakan berasal dari trio maut MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar). Meskipun berbeda negara satu sama lain, tiga pemain ini selalu tampil kompak dan solid.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Padahal trio MSN baru bermain bersama sejak 2014, saat Luis Suarez bergabung dari Liverpool. Namun, tiga penyerang ini telah menghadirkan dua gelar La Liga beruntun, ditambah satu trofi Liga Champions 2014-15.

Salah satu anggota MSN, Neymar mengungkap rahasia kekompakan trio menakutkan ini. Menurutnya, para pemain ini bersahabat, sehingga mampu tampil apik di lapangan hijau.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Persahabatan kami adalah rahasia di balik kesuksesan tridente penyerang ini. Kami tahu bahwa kami membuat sejarah, dan bersama kami bisa lebih hebat," kata Neymar seperti dilansir Goal.

"Kami adalah teman baik di dalam dan di luar lapangan. Itu hal yang benar-benar bagus untuk tim," lanjut pemain internasional Brasil ini.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Setelah jeda internasional, Barca akan kembali bertanding, Sabtu 15 Oktober 2015. Tim besutan Luis Enrique bakal menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024