Ditawar PSG Rp2,8 Triliun, Apa Jawaban Neymar?

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Masa depan Neymar kembali dalam spekulasi. Penyerang Barcelona asal Brasil itu dikabarkan menjadi incaran klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, yang siap menjadikannya pemain termahal di dunia.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

PSG disebut siap menggelontorkan 200 juta Euro, setara dengan Rp2,8 triliun. Lalu apa jawaban Neymar? Sang pemain dengan cepat menepis rumor kepergiannya dari Barca tersebut.

Neymar mengaku saat ini sangat senang dengan kariernya di Barcelona, dan merasa tak ada satu pun klub di dunia yang ruang gantinya memiliki atmosfer seperti Camp Nou.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Ia sebenarnya sudah sepakat untuk menandatangani kontrak baru hingga 2021, tetapi sampai sekarang belum ditandatangani. Hal itu menimbulkan spekulasi. Tetapi, langsung dibantah Neymar.

"Saya tidak tahu kapan tanggalnya tapi saya akan tanda tangan kontrak baru dalam waktu dekat. Saya sangat bahagia di Barcelona dan di kota ini. Semua seperti yang saya impikan. Saya sangat menikmati semua ini," ujar Neymar, seperti dilansir dari Globo Esporte.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar menjadi salah satu andalan lini depan Barcelona bersama dua bintang Amerika Selatan lainnya yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez. Trio MSN ini begitu ditakuti oleh para lawan.

"Tapi, yang paling saya suka adalah atmosfernya. Kami semua teman. Atmosfer di sini begitu tenang, kami membentuk grup yang sangat kuat dan itu kenapa kami selalu menang. Akan sulit mencari hal ini di tempat lain. Tak ada klub seperti Barcelona," Neymar menegaskan.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024