Jarang Tampil Bersama, Ketajaman Trio MSN Tetap Mengerikan

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Situasi buruk menghampiri Barcelona di awal musim ini. Mereka kerap gagal memainkan trio lini depan terbaik mereka secara bersama-sama.

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Badai cedera membuat Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr yang kerap dijuluki Trio MSN tidak bisa sering tampil bersama. Kondisi yang berpengaruh besar terhadap performa Barca.

Sejauh ini, Barcelona saat ini masih tercecer di posisi empat klasemen sementara La Liga dengan 13 poin, setelah meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan dari tujuh laga.

4 Fakta Tragis Usai Real Madrid Dipermalukan Deportivo Alaves

Meski demikian, tercipta fakta mengejutkan. Walau jarang tampil bersama, ketajaman Trio MSN justru tetap mengerikan dan menjadi statistik terbaik mereka sejauh ini.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Sabtu, 15 Oktober 2016, meski hanya tampil bersama di tiga laga, tapi trio MSN tercatat sudah mencetak total 21 gol.  

7 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua PSG Vs Dortmund

Gagal tampil bersama tidak menghentikan ketajaman ketiganya. Dari 21 gol yang dicetak, Suarez dan Messi sama-sama mencetak delapan gol. Sementara Neymar lima gol. (ase)

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022