LIVE MATCH: Barcelona 3 Kali Bobol Deportivo di Babak I

Duel Barcelona vs Deportivo La Coruna
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona untuk sementara mampu menggungguli tamunya, Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, Sabtu 15 Oktober 2016. Blaugrana unggul 3-0 dalam laga yang berlangsung di Camp Nou ini, di babak pertama.

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Pelatih Barca, Luis Enrique memilih untuk menyimpan Lionel Messi di bangku cadangan. La Pulga belum 100 persen fit usai mengalami cedera.

Tanpa Messi, Rafinha yang tampil sebagai pahlawan Barca. Pemain internasional Brasil ini sukses menyumbangkan dua gol untuk tuan rumah. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Luis Suarez.

On This Day: Madrid dan Barcelona Jadi Pecundang, Fans Serbu Lapangan

Rafinha membobol gawang Deportivo di menit 21. Lewat umpan satu dua dengan Luis Suarez, tendangan kencang Rafinha tak mampu dihalau kiper tim tamu, German Lux.

Barca menggandakan keunggulan di menit 36. Lagi-lagi lewat aksi Rafinha. Berawal dari tandukan Gerard Pique yang bisa dihalau Lux. Bola langsung diterima Rafinha yang mencetak gol lewat tendangan jarak dekat.

Kontroversi di Spanyol, Eks Juara LaLiga Terdegradasi Tanpa Bertanding

Belum puas sampai di situ, Blaugrana kembali membobol gawang tim tamu di menit 43. Kali ini, Luis Suarez yang membobol gawang Deportivo, memanfaatkan umpan dari Neymar.

Skor 3-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga babak pertama berakhir.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Javier Mascherano, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Lucas Digne; Sergio Busquets, Rafinha, Ivan Rakitic; Luis Suarez, Neymar, Arda Turan

Deportivo La Coruna: German Lux; Sidnei (Alejandro Arribas 29'), Raul Redal, Fernando Navarro, Laure; Bruno Gama, Celso Borges, Pedro Mosquera; Florin Andone, Emre Colak, Guilherme

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya