Kenapa CR7 Marah-marah Saat Madrid Bantai Betis?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menepis anggapan Cristiano Ronaldo tampak tidak senang sebelum berhasil mencetak gol saat Los Blancos menang 6-1 atas Real Betis hari Sabtu kemarin.

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Megabintang asal Portugal itu berhasil mencetak gol keduanya di LaLiga musim ini dalam kemenangan besar di Estadio Benito Villamarin tersebut, setelah proses pemulihan cedera lutut yang dialaminya di final Piala Eropa 2016.

Namun, Ronaldo harus menunggu sampai menit ke-78 untuk mencatatkan namanya di papan skor. Ia pun tampak frustrasi sebelum berhasil mencetak gol.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Tapi Zidane menegaskan tak ada masalah dengan sikap Ronaldo tersebut, menilai keinginan besar pemainnya untuk mencetak gol itu normal.

"Cristiano Ronaldo tidak terlihat tegang. Dia selalu ingin mencetak gol dan itu normal," ujar Zidane pada Marca.

8 Atlet Muslim Ternama di Dunia, Nomor 6 Asal Indonesia

"Yang terpenting adalah dia fokus dan memberikan energi positif ke pemain lain. Saya senang dia dapat sebuah gol," lanjutnya.

Ronaldo berhasil mencetak gol bersama lima pemain lain, dengan Isco mencetak dua gol, ditambah milik Raphael Varane, Karim Benzema, dan Marcelo.

Dan Zidane senang dengan kontribusi dari berbagai area di lapangan. Madrid bahkan kini sudah memiliki 15 pemain yang sukses mencetak gol.

"Itu bukan hari ini saja. Sejak pertandingan sebelumnya. Kami beruntung punya pemain penting di semua posisi dan menunjukkannya tiap pertandingan, bahkan saat bola mati," tambah Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya