Bintang Terbuang ManCity Mulai Lupakan Guardiola

Gelandang Sevilla, Samir Nasri
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA.co.id – Sevilla jadi harapan baru bagi Samir Nasri, setelah terdepak dari skuat Manchester City. Bintang asal Prancis ini hengkang bersama Los Nervionenses, dengan status pinjaman musim ini.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Satu gol sudah dibuatnya dalam tiga penampilan di ajang La Liga bersama Sevilla. Mantan gelandang Olympique Marseille ini mengungkap kenyamanannya bersama Sevilla saat ini.

Nasri mengatakan, dirinya mendapat kepercayaan dan dukungan penuh dari pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Dari beberapa pernyataannya, Nasri memberi sinyal jika dirinya sudah mulai melupakan Pep Guardiola.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Saya membuat keputusan untuk datang ke sini (Sevilla), karena saya sudah berdiskusi dengan pelatih (Jorge Sampaoli)," ujar Nasri dikutip FourFourTwo.

"Dengan pelatih, kami memiliki hubungan dengan kepercayaan. Saya berterima kasih kepadanya (Sampaoli) dan asistennya selama saya di sini. Mereka memberi saya kekuatan. Mereka memberi saya peningkatan percaya diri. Saat Anda memiliki pelatih seperti itu di belakang Anda, Anda akan diperhitungkan dan bermain maksimal," katanya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Sampaoli bukan hanya jadi sosok yang bisa mengembalikan performa terbaik Nasri. Mantan pelatih Timnas Chile ini bahkan mendukung Nasri untuk bisa kembali menembus skuat Timnas Prancis.

Seperti yang diketahui, Nasri memutuskan untuk mundur dari Timnas Prancis jelang Piala Eropa 2016 lalu. Mundurnya pemain 29 tahun ini, tak lepas dari perseteruannya dengan pelatih Les Bleus, Didier Deschamps. (ase)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024