Tanpa Pemain Ini, Real Madrid Sering Kebobolan

Gelandang Real Madrid, Casemiro.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Absennya Casemiro ternyata memiliki dampak besar buat Real Madrid. Sebab, El Real selalu kebobolan sejak tidak diperkuat gelandang 24 tahun itu.

Video Casemiro Tekel Wasit Sampai Jatuh di Laga Betis Vs Madrid

Casemiro merupakan pemain yang menjadi penyeimbang permainan di lini tengah El Real, saat melakukan peralihan dari bertahan ke menyerang, atau sebaliknya.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, AS.com, Selasa 25 Oktober 2016, Madrid total kebobolan 11 gol dari delapan laga tanpa Casemiro (rata-rata 1,4 gol per laga).

Final Copa America 2021, Casemiro Akui Timnas Argentina Mengerikan

Itu terjadi saat menghadapi Osasuna (2 gol), Borussia Dortmund (2 gol), Villarreal (1 gol), Las Palmas (2 gol), Eibar (1 gol), Real Betis (1 gol), Legia Warsawa (1 gol) dan Athletic Bilbao (1 gol).

Bandingkan saat Madrid masih diperkuat gelandang asal Brasil itu di awal musim. Los Blancos hanya kebobolan empat gol dari lima pertandingan (rata-rata 0,8 gol per laga).

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Casemiro absen memperkuat Madrid sejak 18 September 2016 karena cedera fibula fracture. Itu terjadi saat Madrid melakoni laga tandang ke markas Espanyol.

Meski demikian, kondisi Casemiro dikabarkan mulai membaik. Dia diharapkan sudah bisa memperkuat El Real saat derby Madrid di Vicente Calderon pada 19 November 2016. (one)

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022