Harga Fantastis Empat Pemain Muda Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid bisa ketiban untung berlipat jika menjual empat pemain muda andalannya. Sebab, total harga jual keempat pemain tersebut ternyata lebih dari €100 juta.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Empat pemain yang dimaksud adalah Alvaro Morata, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, dan Casemiro. Mereka memang tampil bagus dalam beberapa musim belakangan.

Morata bisa membuat Karim Benzema frustrasi di lini depan. Ketajamannya membuat persaingan sektor depan Madrid semakin sengit.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Los Blancos membeli Morata dengan uang sebesar €30 juta. Kini, harganya diyakini sudah berada di atas angka yang dimaksud.

Casemiro mungkin menjadi pemain dengan banderol tertinggi. Diketahui, pernah ada klub yang menawarnya. Banderol pemain asal Brasil tersebut diprediksi berada di kisaran €40 juta.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Vazquez dan Carvajal juga tampil ciamik sepanjang musim ini. Bahkan, Vazquez bisa mengisi peran yang ditinggalkan oleh Gareth Bale.

Terkait harga jual keduanya, sampai sekarang belum ada taksiran yang pasti. Meski begitu, Marca memprediksi, setidaknya total harga keempat pemain tersebut mencapai €110 juta atau setara Rp1,5 triliun. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024