Reaksi Pelatih Barcelona Atas Sindiran Ronaldo

Eks pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendukung sikap pemain asuhannya untuk absen dalam acara penghargaan FIFA di awal pekan. Menurutnya, itu keputusan individual yang harus dihormati.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Keputusan datang atau tidak ke sana itu bersifat individual," kata Enrique dikutip Sport.

"Sebagai pelatih, saya hanya bisa mendukung apa yang mereka pilih. Karena memang ada kondisi yang lebih penting," lanjut mantan pelatih AS Roma itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Absennya para pemain Barcelona dari acara pengganti Gala Ballon d'Or itu sempat disindir oleh Cristiano Ronaldo yang kebetulan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA. Ketika ditanya reaksinya soal ucapan CR7, Enrique berkelit dengan mengatakan tidak menyaksikan kejadian tersebut.

"Saya sangat beruntung karena sejak akhir pekan tidak menyaksikan televisi. Saya tidak tahu mengapa kalian (wartawan) tertawa. Saya memang menolak untuk menyaksikan acara yang kalian sebut," kata Enrique lagi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Salah satu alasan kuat para pemain Barcelona tidak hadir karena akan menghadapi partai genting melawan Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey. Mereka harus melakoni duel leg 2 dalam kondisi tertinggal 1-2. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024