Bersama Nasri, Jovetic Siap Tampil Garang di Sevilla

Striker Sevilla, Stevan Jovetic
Sumber :
  • https://twitter.com/SevillaFC_ENG

VIVA.co.id – Tak terpakai di Inter Milan, Stevan Jovetic akhirnya memilih hengkang di bursa transfer musim dingin, Januari 2017. Pemain internasional Montenegro ini bergabung dengan Sevilla.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Jovetic bergabung ke Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim. Los Nervionenses memiliki opsi untuk membeli Jovetic dengan nilai €14 juta.

Jovetic mengaku siap membuktikan diri bersama Sevilla. Bersama pemain bintang lainnya, Samir Nasri, pemain 27 tahun ini bertekad kembali tampil garang.

Mantan Pemain Manchester City Sarankan Ronaldo Hengkang dari MU

"Ada suasana kekeluargaan dalam klub ini, ada pelatih yang bagus. Itulah mengapa, saya setuju datang ke sini. Saya datang ke Sevilla, karena ini merupakan klub besar dengan pelatih hebat, yang tampil di Liga Champions dan berjuang menembus papan atas La Liga," kata Jovetic seperti dilansir Football Espana.

"Saya sudah berbicara dengan Samir Nasri. Dia berbicara mengenai hal-hal bagus mengenai klub ini. Saya dalam performa yang bagus. Saya berbicara kepada pelatih, dan dia akan memberikan keputusan," lanjut mantan pemain Fiorentina dan Manchester City ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Musim ini, Jovetic hanya tampil dalam 5 laga kompetitif bersama Inter. Bersama Sevilla, dia bertekad untuk memperbaiki penampilan dan menunjukkan permainan terbaik.

"Apakah saya akan kembali ke jalur yang tepat? Saya rasa begitu. Kami akan melakukan yang terbaik di Liga Champions dan berusaha untuk finis di tiga atau empat besar La Liga," tekadnya. (one)

Lionel Messi (kiri) dan Pep Guardiola (kanan) saat masih di Barcelona.

Aturan Aktivitas Seks Pep Guardiola Bantu Messi Hindari Cedera

Pep Guardiola menerapkan peraturan aktivitas seks untuk para pemainnya. Tujuannya adalah mencegah cedera otot. Salah satu yang mendapat manfaatnya adalah Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023