Pasang Surut Torres: Cetak Gol Indah dan Gagal Penalti

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres mengangkat trofi Liga Europa
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA.co.id – Atletico Madrid meraih memuaskan, kala menghadapi Celta Vigo dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 12 Februari 2017. Mereka menang dengan skor tipis 3-2.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Pada pertandingan itu, Atletico sempat dua kali ketinggalan. Bahkan, mereka baru bisa balik unggul di 5 menit akhir laga.

Lepas dari itu, yang menarik adalah hadirnya gol cantik di menit 11. Lesakan tersebut dibuat oleh penyerang kawakan Fernando Torres.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Bomber berjuluk El Nino itu mencetak gol sambil membelakangani gawang. Dia melakukannya tepat di menit 11, untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Walau mencetak gol cantik, sayangnya Torres kemudian melakukan kesalahan fatal. Dia gagal mengeksekusi penalti di menit 30.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Bagi Atletico, tembahan tiga poin yang diraih membawa mereka tetap berada di posisi empat besar klasemen sementara. Los Colchoneros unggul satu poin saja atas Real Sociedad yang setia menempel di bawahnya. (asp)

Martin Zubimendi

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Arsenal dikabarkan akan menandatangani Martin Zubimendi pada musim panas ini setelah biaya kesepakatan itu membuat pesaing terbesar mereka takut untuk menandatanganinya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024