Kakak Beradik di Atletico Jadi Bahan 'Tukar Guling' Aguero

Sergio Aguero dan Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pergerakan di bursa transfer musim panas, sudah mulai dicanangkan Manchester City. Klub yang diasuh Pep Guardiola ini mengincar dua pemain sekaligus dari klub yang sama.

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Mereka adalah Fernandez bersaudara, Theo dan Lucas. Pemain berpaspor Prancis ini sama-sama milik klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Theo adalah seorang pemain belakang. Namanya masuk dalam skuat utama Los Rojiblancos (julukan Atletico) musim lalu, dan kini sedang menjalani masa pinjaman ke Deportivo Alaves.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Sedangkan Lucas juga berposisi sebagai bek. Pemain berusia 21 tahun ini masuk skuat utama Atletico pada musim 2014-2015 dan musim ini sudah bermain di 7 pertandingan La Liga.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Untuk membawa Hernandez bersaudara ini ke Etihad Stadium, manajemen ManCity menyiapkan dana sebesar £40 juta atau setara dengan Rp664 miliar.

Seorang sumber klub mengatakan, "Pep sedang mengikuti perkembangan kedua pemain itu. Pep seorang penggemar keduanya dan terus mengawasi mereka. Pep sudah mengincarnya sejak musim lalu dan mengirim pemandu bakat ke Spanyol," ujar sumber anonim itu, yang dikutip The Sun.

"Atletico bisa saja menggunakan hak mereka sebagai dasar politik untuk Sergio Aguero yang besar kemungkinannya hengkang di akhir musim," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya