Bek Barcelona Tak Pedulikan Dua Laga Tunda Real Madrid

Pemain belakang Barcelona, Lucas Digne (kiri).
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA.co.id – Real Madrid mulai disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk juara LaLiga musim ini. Hingga jornada 22, Los Blancos masih menjadi pemuncak klasemen, diikuti Barcelona di posisi kedua.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Untuk urusan poin, Madrid memang hanya memiliki selisih satu poin dari El Barca. Cristiano Ronaldo cs memimpin dengan 49 poin, namun Madrid masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Dengan situasi ini, bek Barcelona, Lucas Digne, mengklaim peluang timnya untuk bisa merangsek ke puncak klasemen masih sangat terbuka. Dia seolah tak memperdulikan dua laga yang masih "ditabung" Madrid.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

"Tidak, musim ini masih panjang. Masih banyak poin yang bisa kami raih hingga akhir musim," kata Digne, yang dilansir Soccerway. "Laga tunda yang dimiliki Madrid belum tentu bisa mereka menangkan. Kita lihat saja hasilnya," ujar Digne.

Laga terdekat Blaugrana (julukan Barcelona) di LaLiga akan dimainkan pada Senin dini hari pukul 02.45 WIB. Mereka akan menjamu Leganes.

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Pertandingan ini seharusnya bisa menjadi momentum mereka untuk bisa merespon positif dari hasil minor yang diraih di Liga Champions. Barcelona ditundukkan Paris Saint Germain empat gol tanpa balas di leg 1 babak 16 besar.

Sedangkan Madrid, akan menghadapi Espanyol pada Sabtu malam pukul 22.15 WIB. Berbeda dengan Barcelona, Madrid berbekal hasil positif di pertandingan Liga Champions, tengah pekan lalu dengan mengalahkan Napoli, 3-1. (ren)

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022