LIVE MATCH: Susunan Pemain Granda Vs Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Kemenangan wajib diraih oleh Atletico Madrid saat bertandang ke Stadion Los Carmenes, markas Granada, dalam lanjutan LaLiga pekan ke-27, Minggu 12 Maret 2017.

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Barcelona Usai Ditahan Tim Zona Degradasi

Antoine Griezmann cs saat ini masih berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 49 poin. Poin penuh harus diraih Atletico untuk terus berusaha memangkas jarak dengan Sevilla di posisi ketiga, dan menembus zona Liga Champions.

Dalam laga ini, Atletico masih belum bisa diperkuat oleh bomber veteran, Fernando Torres, yang mengalami cedera kepala saat berhadapan dengan  Deportivo La Coruna.

Prediksi LaLiga: Barcelona vs Granada

Meski demikian, pelatih Atletico, Diego Simeone, masih tetap mengandalkan juru gedor lincah, Antoine Griezmann. Peran Griezmann akan ditopang oleh dua winger, Yannick-Ferreira Carrasco dan Nico Gaitan.

Sementara itu, dua gelandang kreatif, Koke dan Saul Niguez, akan jadi motor serangan Los Colchoneros dari lini kedua. Sebagai benteng pertahanan, duet Stefan Savic dan Diego Godin kembali jadi andalan.

Suporter Meninggal Dunia di Stadion, Duel LaLiga Ini Dihentikan

Atletico wajib mewaspadai Granada dalam laga ini. Selain akan tampil di depan publik sendiri, Granada punya beberapa bintang besar semisal, Adrian Ramos, Andreas Perreira, dan Guillermo Ochoa.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Granada: Guillermo Ochoa (gk); Dimitri Foulquier, Matthieu Saunier, Sverrir Ingi Ingason, Gaston Silva, Hector Hernandez, Uche Agbo, Mubarak Wakaso, Andreas Perreira, Jeremie Boga, Adrian Ramos.

Atletico Madrid: Jan Oblak (gk), Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis, Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Nico Gaitan, Yannick-Ferreira Carrasco, Antoine Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya