Iniesta Tolak Gaji Rp500 Miliar Semusim dari China

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (kiri)
Sumber :

VIVA.co.id – Kapten Barcelona Andres Iniesta mendapatkan dua tawaran fantastis dari Chinese Super League. Salah satunya menjanjikan gaji hingga 35 juta euro, atau lebih dari Rp500 miliar per musim setelah pajak dan potongan lain.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Dilansir dari AS, Minggu 19 Maret 2017, pengatur serangan Barca tersebut telah menolak semua tawaran. Namun, klub-klub China dikenal gigih, dan diyakini bakal segera kembali dengan tawaran mereka pada musim panas.

Apalagi, negosiasi kontrak Iniesta dengan Barcelona, belum mencapai hasil yang memuaskan. Kontrak Iniesta yang akan berusia 33 tahun pada Mei nanti, bakal berakhir pada 2018, dan kecil kemungkinan Barcelona akan menahannya lebih lama.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Iniesta diwakili oleh mantan rekan setimnya, Carles Puyol yang tidak percaya pada tawaran pertama dari Barcelona. Josep Maria Bartomeu mengisyaratkan, kesepakatan berdurasi dua tahun untuk Iniesta.

Aspek finansial membayangi setiap kesepakatan kontrak, dengan para pemain sekarang. Barcelona masih memprioritaskan, usaha untuk mengikat Lionel Messi dengan kontrak baru, yang belum juga ada solusinya.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Piala Dunia 2018 di Rusia, menjadi faktor utama yang mempengaruhi keinginan Iniesta bertahan. Dia tetap akan memperoleh tempatnya di Timnas Spanyol, selama masih bermain di Camp Nou hingga 2018 nanti.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024