Titik Lemah Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Barcelona menang meyakinkan 4-2 atas Valencia dalam lanjutan LaLiga di Camp Nou, Senin dinihari 20 Maret 2017. Meski demikian, ada catatan buruk untuk Barca di laga ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona memiliki masalah di pertahananan, khususnya dalam menghadapi situasi bola mati (set piece). Mereka kembali kebobolan lewat situasi seperti ini, dinihari tadi.

Dilansir Goal, Barcelona kebobolan di situasi seperti ini dua laga beruntun. Sebelumnya, Barcelona dua kali kebobolan lewat situasi bola mati saat kalah 1-2 dari Deportivo La Coruna.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Meski demikian, hal ini tidak terlalu membuat pelatih Barcelona Luis Enrique. Dia dengan tenang menyebut hal seperti ini biasa terjadi dalam dunia sepakbola.

"Inilah sepakbola. Ada dinamika yang terjadi. Anda bisa tidak kebobolan dalam 100 situasi seperti ini tapi kemudian kebobolan tiga gol," kata Enrique seperti dilansir Goal.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Sementara itu, kemenangan atas Valencia dinihari tadi ini membuat Barcelona (63 poin) terus menguntit Real Madrid (65 poin) di puncak klasemen sementara La Liga.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019