Penyerang Barcelona Ingin Mencicipi Premier League

Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Penyerang Barcelona, Neymar, mengatakan ingin merasakan kehidupan di Premier League. Bintang Brasil itu mengatakan ada empat klub yang dikaguminya, yaitu Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Premier League adalah liga yang membuat saya terpana. Saya suka gaya permainan dan tim-timnya. Siapa yang tahu, suatu hari saya ingin bermain di sana," kata Neymar, seperti dikutip dari Standard, Selasa 21 Maret 2017.

Neymar beberapa kali dikaitkan dengan Old Trafford di masa lalu. Namun, yang bisa dilakukan Manchester United, akhirnya hanya memecahkan rekor transfer untuk membeli Paul Pogba.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Neymar yang berusia 25 tahun, membentuk kemitraan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, di lini depan Barcelona. Ketiganya dengan cepat menjadi trio yang paling ditakuti dalam sejarah sepakbola.

Walau mengaku bahagia bisa membuat sejarah dengan Suarez dan Messi, kapten Timnas Brasil itu mengatakan terbuka pada kemungkinan pindah ke Inggris. Terutama, jika ada kesempatan untuk bekerja dengan Pep Guardiola.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Di Premier League, Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menang, atau siapa yang akan menjadi juara. Selalu menjadi sebuah kejutan," ujar Neymar. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024