Kalah dari Barcelona B, Tim Ini Mundur dari Liga

Pemain Barcelona B menghibur pemain Eldense
Sumber :

VIVA.co.id – Klub Liga Segunda Divisi B, Grup III, CD Eldense memilih untuk mundur dari kompetisi sepakbola, dan mengakhiri semua kegiatan olahraga. Keputusan tersebut diambil sehari, setelah mereka kalah 0-12 dari tim Barcelona B. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip dari ESPN, kekalahan ini menyamai rekor laga pada Liga Segunda Divisi B, pada 1993 lalu. Ketika itu, Extremadura menggulung Portuense dengan skor sama. 

Klub tersebut tidak hanya menghentikan semua kegiatan olahraga, namun mereka juga memutuskan kerjasama dengan invsestor asal Italia. Tidak ada kejelasan bagaimana klub akan menyelesaikan enam pertandingan tersisa musim 2016/2017. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Setelah mengadakan pertemuan darurat dengan para direktur klub. Kontrak dengan investor Italia kami batalkan. Kami juga menghentikan sementara kegiatan olahraga," tulis pernyataan resmi klub.

Eldense sendiri dipastikan mengalami degradasi untuk musim depan. Saat ini, mereka berada di peringkat 20 atau dasar klasemen dengan 14 poin. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Usai pertandingan, para pemain Barcelona B terlihat mendatangi para pemain Eldense. Mereka menghibur pemain Eldense yang menangis usai wasit meniup peluit panjang. (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024