Skandal Pengaturan Skor Coreng Pesta Gol Barcelona

Pemain Barcelona B menghibur pemain Eldense
Sumber :

VIVA.co.id – Isu skandal pengaturan skor melanda laga Segunda B (liga domestik kasta ketiga Spanyol). Terjadi kala Barcelona B melumat Eldense 12 -0, akhir pekan lalu. 

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Kemenangan besar Barcelona ini dikabarkan karena 'dibantu' para pemain Eldense. Hal itu diungkapkan langsung salah satu pemain Eldense, Cheikh Saad.

"Saya tahu siapa pemain yang terlibat. Tapi saya belum bisa mengatakannya sekarang," kata Saad dilansir Tribal Football, Selasa 4 April 2017.

4 Fakta Tragis Usai Real Madrid Dipermalukan Deportivo Alaves

"Di kamar ganti, saya nyaris terlibat baku pukul dengan beberapa di antaranya. Ada empat pemain yang terindikasi (terlibat pengaturan skor)," lanjutnya,

Kemenangan besar ini membuat Barcelona B kokoh di puncak klasemen sementara Segunda B dengan 66 poin dari 32 laga. Sementara Eldense kian terbenam di dasar klasemen. 

7 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua PSG Vs Dortmund

"Saat waktunya tiba, saya akan membeberkan nama pemain yang terlibat. Presiden klub dan saya akan melaporkan pelanggaran ini," katanya.

Sementara itu, usai laga, investor Italia yang terikat kontrak kerjasama, menarik seluruh dana di Eldense. Alhasil, semua kegiatan olahraga Eldense ditangguhkan dalam waktu yang belum ditentukan. 

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022