Keanehan Sebelum Eldense Dibantai Barcelona

Pertandingan Barcelona B Vs Eldense
Sumber :
  • as.com

VIVA.co.id – Direktur CD Eldense, David Aguilar, mencium skandal pengaturan skor yang melibatkan skuatnya. Dia mengaku sudah curiga sejak beberapa pekan sebelumnya. 

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Seperti diberitakan sebelumnya, Eldense diterpa isu pengaturan skor setelah kalah dengan tidak wajar. Mereka kalah 0-12 dari Barcelona B dalam lanjutan Segunda B, akhir pekan lalu.

"Kami sudah curiga sejak dua atau tiga pekan lalu. Karena kami melihat ada keanehan di susunan pemain," kata Aguilar, seperti dilansir as.com, Selasa 4 April 2017.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Ada beberapa pemain reguler yang dicoret dan pemain pelapis yang jauh dari peluang bermain, malah diturunkan," lanjutnya.

Aguilar bahkan curiga, pengaturan skor sudah berlangsung saat timnya dihajar Cornella 1-3, dua pekan lalu. Itu tidak terlepas dari cerita para pemain Cornella saat laga.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Mereka berkata, 'tidak usah berlari lagi, sebab mereka sudah mendapat 100 euro'. Saya minta maaf melibatkan mereka (Cornella). Tapi saat ini kasusnya sudah ditangani polisi," jelas Aguilar.

Sementara itu, Aguilar juga membantah kabar yang menyebut timnya bubar sebelum kompetisi berakhir, menyusul hengkangnya investor asal Italia dari klub.

Dia menyatakan, Eldense tetap bersiap menyambut laga melawan Sabadell akhir pekan ini. Mereka akan menurunkan beberapa pemain dari tim pertama, reserve dan pemain muda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya