Dibantai Juventus, Internal Barcelona Memanas?

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan Luis Enrique.
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar tak sedap menghampiri Barcelona. Situasi internal Blaugrana dikabarkan memanas pasca mereka kalah memalukan 0-3 dari Juventus di Liga Champions, Rabu lalu.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dilansir Tribal Football, Jumat 14 April 2017, sejumlah pemain senior Barcelona seperti Lionel Messi, Andres Iniesta dan Luis Suarez dikabarkan marah terhadap pelatih Luis Enrique.

Mereka pun menuntut permohonan maaf dari Enrique yang melontarkan kalimat tidak menyenangkan dalam jumpa pers usai pertandingan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti diketahui, Enrique menyalahkan para pemainnya atas kekalahan ini. Mantan pelatih AS Roma itu juga melontarkan kata-kata yang bernada ada 'pemberontakan' di skuatnya.

"Kami seperti kembali menghidupkan mimpi buruk. Babak pertama menjadi bencana. Kami membiarkan kebobolan dua gol," keluh Enrique dalam jumpa pers kala itu.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Saya tidak tahu lagi bagaimana memberitahu para pemain saya. Itu performa yang tidak saya harapkan. Saya merasa sedih dan tidak berdaya," lanjutnya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024