Andai Datangkan Bonucci, Pemain Ini Akan Disingkirkan Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Real Madrid tampaknya bersiap merombak skuatnya pada musim panas mendatang. Selain berencana untuk merekrut David de Gea, Los Blancos juga bersiap mendatangkan bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Express, sektor pertahanan memang menjadi fokus pembenahan Madrid untuk musim depan. Musim ini, mereka sangat jarang mencetak clean sheet.

Jika tim yang dibesut Zinedine Zidane itu benar-benar mendatangkan kedua pemain tersebut, tentunya ada pemain yang harus dikorbankan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di sektor penjaga gawang, Keylor Navas tentu yang paling santer dikabarkan akan didepak. Kiper asal Kosta Rika itu belakangan ini sering membuat blunder.

Sedangkan, keputusan mengejutkan justru datang di sektor pemain bertahan. Andai Bonucci datang, Madrid rela melepas Raphael Varane. El Real merasa dia terlalu sering dibekap cedera.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Untungnya, pemain asal Prancis itu masih diminati oleh Manchester United yang kini dibesut Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu sangat mengidolakan sang pemain lantaran dia yang membawanya ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, Zidane memang masih menjadikannya pilihan utama di sektor pertahanan. Tapi, dengan rencana besar Madrid untuk musim depan, bukan tidak mungkin Varane akan "dipaksa" hijrah ke klub lain. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024