Eks Striker Liverpool Minta Griezmann Tolak MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, menyarankan rekan setimnya, Antoine Griezmann, untuk menolak tawaran Manchester United. Itu lantaran Torres menilai, Los Rojiblancos telah memberikan segalanya yang diinginkan setiap pesepakbola di dunia.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Seperti diketahui, sejak ditangani oleh Diego Simeone, Atletico berhasil menjadi tim yang menggoyang dominasi Real Madrid dan Barcelona di LaLiga. Mereka juga selalu tampil di Liga Champions.

Nama Griezmann sendiri juga semakin mencuat setelah bergabung dengan kubu Atletico. Dia kini menjadi salah satu striker yang paling ditakuti di Eropa meski bertubuh mungil.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Melihat hal tersebut, mantan pemain Liverpool itu akhirnya memberikan saran agar pemain asal Prancis itu tetap bertahan di Vicente Calderon. Menurutnya, MU saat ini masih belum mampu menyamai Atletico.

"Anda bebas pergi ke banyak klub di dunia meski mereka tak bisa memberi apa yang bisa diberikan oleh Atletico saat ini seperti bersaing di liga, bermain di Liga Champions, dan menjadi salah satu tim yang dihormati di Eropa. Maka itu, tak ada alasan untuk pergi," ujar Torres seperti dikutip Mirror

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia (Griezmann) bermain di final Liga Champions musim lalu. Dia juga bermain di laga final Piala Eropa. Jadi, saya pikir dia sudah mengerti bagaimana sulitnya menjadi juara, tetapi dia kini berada di tempat yang tepat. Di sini, dia bisa menggenggam dunia." (mus) 

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022