Enrique Minta Fans Jangan Buru-buru Hakimi Barcelona

Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Jelang menghadapi Real Sociedad akhir pekan ini, pelatih Barcelona, Luis Enrique masih saja sibuk membahas kekalahan timnya dari Juventus. Secara terbuka dia meminta maaf kepada fans atas hasil buruk itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona tumbang 0-3 di Juventus Stadium pada leg pertama perempat final Liga Champions. Hasil yang membuat langkah mereka terancam terhenti di kompetisi Eropa tersebut.

Sebagai pelatih, Enrique mengaku bertanggung jawab atas hasil yang didapat tim. Dia juga bisa menerima jika fans mencacinya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tanggung jawab sepenuhnya ada di saya. Normal jika fans mencaci saya, karena idenya sejak awal adalah kami selalu ingin menang," kata Enrique.

Cuma Enrique berpesan agar fans tidak terburu-buru menghakimi anak-anak asuhnya. Dia ingin publik Camp Nou tetap memberikan dukungan termasuk ketika menghadapi Sociedad.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saran saya, mereka cuma harus bersiul kepada saya di akhir musim nanti. Saya ingin melihat chemistry fans. Saya ingin fokus kepada Sociedad," tegasnya dikutip Goal.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024