Jika Depak Juventus, Barcelona Bisa Kalahkan Real Madrid

Barcelona Vs Juventus
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Bek Barcelona Gerard Pique mengatakan, laga melawan Juventus tengah pekan ini, memiliki peran krusial sebelum laga Barcelona melawan Real Madrid, dua hari berikutnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Menjamu Juventus di Camp Nou di leg kedua perempat final Liga Champions, Barcelona berbekal kekalahan 0-3 di leg pertama. El Barca pun wajib menang 4-0 jika ingin lolos ke semifinal.

Menurutnya, jika bisa mendepak Juventus, kemenangan ini akan mendongkrak mental Barcelona yang dua hari berselang akan melawan Real Madrid di ajang LaLiga.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Dua pertandingan ini (melawan Juventus dan Real Madrid) berkaitan," kata Pique seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 17 April 2017. 

"Jika bisa bangkit melawan Juventus, kami akan mendapat momentum menang di sana (kandang Madrid)," lanjutnya.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Barcelona saat ini masih berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga. Lionel Messi dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. (art)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024