Neymar Mengaku Barcelona Bukan Klub Terakhirnya

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Neymar memang begitu dicintai fans Barcelona. Namun, pemain asal Brasil itu mengakui bahwa Barcelona bukan klub terakhir yang diperkuatnya.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Beberapa waktu lalu, nama Neymar memang sempat diberitakan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Klub Premier League, Manchester United, jadi klub yang disebut-sebut akan menjadi klub berikutnya untuk pemain kelahiran Mogi das Cruzes ini.

Tapi, meski dia mendapat ketertarikan dari MU, bukan klub berjuluk Setan Merah tersebut yang dijadikannya sebagai pilihan untuk bermain setelah Barcelona. Dia ingin kembali ke Brasil dan memperkuat Flamengo.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Saya memiliki hasrat yang kuat untuk memperkuat Flamengo, di stadion Maracana yang penuh dengan pendukung, dan bermain di Copa Libertadores," kata Neymar, dikutip Express.

Memang tidak dalam waktu dekat, Neymar akan mewujudkan impiannya tersebut. Karena dia masih sangat layak bermain di level Eropa, dan juga kontraknya di Barcelona baru habis tahun 2021 mendatang.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Musim ini, Neymar sudah bermain di 26 pertandingan Barcelona dengan sumbangan sembilan gol dan 10 assist. Sedangkan di Liga Champions, Neymar mencetak empat gol dari delapan laga. (mus)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024