Barcelona Siap Bangkit di El Clasico

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Barcelona akan menjalani laga berat pada Senin 24 April 2017 dini hari WIB melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu. Laga bertajuk El Clasico nanti menjadi momentum skuat asuhan Luis Enrique menunjukkan kebangkitan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Usai tersingkir dari babak perempatfinal Liga Champions melawan Juventus. Barcelona seolah mulai kehilangan kepercayaan diri. Mereka bahkan tak mampu membobol gawang Gianluigi Buffon saat bermain di kandang sendiri.

Bek Barcelona, Gerard Pique mengajak rekan-rekannya untuk tetap menegakkan kepala. Menurutnya, bermain di Santiago Bernabeu harus dimaksimalkan demi menuju gelar juara LaLiga musim ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami adalah manusia, dan tentu saja apa yang terjadi berdampak kepada kami. Nanti akan ada pertandingan berat lainnya, dan kami akan mencoba untuk menang," ungkapnya, dikutip dari Football Espana.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku sangat percaya diri menyambut berlangsung laga El Clasico. Dia menilai para pemain Barcelona semuanya juga siap merebut kemenangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ini dalam klasemen sementara Barcelona tertinggal tiga poin dari Madrid yang berada di puncak klasemen. Mereka wajib menang untuk menjaga peluang hingga akhir musim nanti.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024