Ronaldo Senang Pepe Pilih Pindah ke Klub Ini

Bek Real Madrid, Pepe dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina Livepic

VIVA.co.id – Bek veteran Real Madrid, Pepe, dikabarkan sudah memiliki klub baru untuk musim depan. Bek internasional Portugal itu ingin bergabung ke raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kontrak Pepe di Real Madrid akan berakhir bulan depan. Di saat yang sama, dia mendapat tawaran menggiurkan dari klub China. Tapi, Pepe memilih bertahan di Eropa. 

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 12 Mei 2017, Pepe memilih untuk menerima tawaran dari PSG, meski gaji yang dia terima bakal lebih sedikit dari yang ditawarkan klub Liga Super China.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pepe pun dikabarkan sudah memberitahukan recananya ini ke rekan setimnya di Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Dan Ronaldo senang dengan keputusan Pepe ini.

Sebab, dengan memilih bertahan di kompetisi Eropa, Pepe masih memiliki peluang besar untuk memperkuat timnas Portugal di Piala Dunia di Rusia pada 2018 mendatang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika jadi pindah pada musim panas ini, maka Pepe mengakhiri 10 tahun kariernya di El Real. Sejak dibeli dari FC Porto pada 2007 lalu, Pepe sudah tampil di 229 laga dan meraih 11 trofi. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024