Jese Siap Jegal Langkah Barcelona Demi Real Madrid

Pemain Las Palmas, Jese Rodriguez
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Meski sudah "didepak" dari Real Madrid, namun penggawa Las Palmas, Jese Rodriguez, tetap menaruh kepedulian terhadap mantan klubnya itu. Dia bertekad mengalahkan Barcelona demi mempermudah langkah Madrid menjadi juara LaLiga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Las Palmas akan menjamu El Barca pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB. Kedua tim akan bentrok di jornada 37 LaLiga.

Barcelona kini masih menjadi pemimpin klasemen sementara LaLiga dengan perolehan poin 84. Namun, mereka tidak bisa tenang karena Madrid membuntuti di peringkat dua dengan perolehan poin sama.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bahkan, Los Blancos (julukan Real Madrid) memiliki keuntungan. Mereka masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

"Saya tidak berbohong, saya akan bahagia jika mencetak gol saat melawan Barcelona dan mengalahkan mereka untuk membantu langkah Real Madrid menjadi juara LaLiga," ujar Jese kepada Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki skuat yang hebat. Siapa pun yang dimainkan sebagai starter atau pemain cadangan, memiliki kemampuan luar biasa," katanya.

Setelah melawan Las Palmas, Barcelona hanya memilki 1 pertandingan sisa, yakni melawan Eibar, Senin, 22 Mei 2017. Sedangkan Real Madrid di laga terdekat akan melawan Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin dini hari pukul 01.45 WIB. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024