Berharap Madrid Terjungkal, Barcelona Kenang Spirit Tenerife

Para suporter Barcelona saat musim kompetisi La Liga berlangsung.
Sumber :
  • Marca.com

VIVA.co.id – Menyisakan satu pertandingan lagi, Barcelona masih menguasai puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 87 poin dari 37 laga. Tapi Barcelona masih bisa dikudeta Real Madrid.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Real Madrid membuntuti Barcelona di posisi dua dengan poin sama. Namun Madrid masih memiliki dua laga tersisa. Jika bisa memenangi keduanya, Madrid yang akan menjadi juara.

Situasi tidak menguntungan di fase krusial seperti ini membuat optimisme suporter Barcelona menurun. Sebab, peluang mereka juara harus ditentukan hasil laga Madrid.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Namun, manajemen Barcelona punya cara mengangkat moral suporter dan para pemain mereka di pekan-pekan menentukan ini. Barca meluncurkan serial sejarah di website mereka.

Seperti dilansir Marca, Selasa 17 Mei 2017, Barcelona telah mempublikasikan ulang sukses mereka kala menjuarai LaLiga 1992. Sukses yang ditentukan di laga pamungkas.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Barcelona menjadi juara setelah Madrid kalah 2-3 dari Tenerife di Estadio Heliodoro Lopez di laga pamungas. Di saat yang sama, Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao.

Ini menjadi cerita pertama dari serial yang disusun Barcelona di website mereka. Mereka selanjutnya akan mempublikasikan sukses lain mereka di laga pamungas. 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024