Ini Penampakan Kostum Baru Barcelona Musim Depan

Barcelona juara Copa del Rey 2016/2017
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Barcelona secara resmi memperkenalkan kostum baru yang akan dipakai musim 2017/2018. Lewat akun Twitter dan Instagram resminya, manajemen Los Blaugrana memperkenalkan "jubah tempur" anyar bagi Lionel Messi cs.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Masih bekerja sama dengan brand olahraga terkemuka asal Amerika Serikat, Nike, kostum anyar Barcelona tak terlalu banyak mengalami perubahan. Warna biru dan merah tetap mendominasi kostum baru Barcelona ini.

Hanya saja, ada sedikit perbedaan di bagian desain garis biru-merah vertikal. Warna biru menghiasi bagian lengan. Sementara, garis vertikal merah ada di bagian dada.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Di bagian dada sebelah kanan, ada logo Nike, sementara di bagian dada sebelah kiri, ada logo kebesaran Barcelona. Di bagian leher, ada warna kuning-merah yang melingkar. Warna ini adalah bendera kebesaran wilayah Catalunya.

Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar, memberikan komentarnya soal seragam baru timnya. Menurutnya, kostum baru ini sangat modern dan bisa menambah rasa bangga dan optimisme pemain musim depan.

Hattrick Lagi, Cristiano Ronaldo Bakal Ciptakan Rekor yang Lionel Messi Sulit Raih

"Kostum baru Barca yang sangat menarik. Untuk pertama kalinya menciptakan rasa bangga dan optimisme untuk musim depan. Ini terlihat dan terasa seperti kostum olahraga yang sangat modern," ujar Neymar dikutip fcbarcelona.com.

Pemain Inter Miami Lionel Messi

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Comeback manis dicatat Lionel Messi bersama Inter Miami setelah sebulan absen akibat cedera hamstring. La Pulga mencetak gol saat Inter Miami menjamu Colorado Rapids.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024