Messi Akui Kehebatan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kerap diposisikan saling berlawanan soal prestasi. Selain klub tempat keduanya bernaung bersaing keras, Messi dan Ronaldo juga sering berhadap-hadapan memperoleh gelar-gelar individual. 

Sepatu emas, Ballon d'Or kerap bolak-balik diraih pemain bernomor punggung 10 dan 7 tersebut. Tampaknya Messi mulai tak nyaman terus-menerus diposisikan berhadap-hadapan dengan Ronaldo. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Soal rivalitas itu sebenarnya sesuatu yang dimunculkan media, bukan kami," kata Messi seperti dilansir Goal.

Messi menegaskan, sebagai pemain hanya ingin bermain yang terbaik untuk tim, memenangkan pertandingan dan meraih trofi.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Apa yang kami mau adalah melakukan yang terbaik setiap tahun, melakukan yang terbaik untuk tim, dan apa yang dibicarakan orang di luar sana tidak terlalu penting bagi saya," kata Messi.

Messi menegaskan bahwa Ronaldo adalah pemain bola yang fenomenal. Dia memiliki kualitas tinggi dan terus meningkat sehingga menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Dia adalah pemain fenomenal yang memiliki banyak kualitas dan terus meningkatkan diri, itulah kenapa dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia," kata Messi. (one)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024