Peluang Barcelona Gaet Verratti Terbuka Lebar

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Barcelona sedang berupaya menambah kekuatan untuk lini tengahnya musim depan. Dibesut Ernesto Valverde, klub asal Catalan ingin kembali merebut kejayaan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Salah satu pemain incaran mereka adalah gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Dan dilansir Sport, agen dari sang pemain sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Barcelona.

(Baca juga: Marco Verratti Buka Peluang Gabung Juventus)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dari pertemuan itu didapatkan hasil positif. Sebab, diakui oleh sang agen, Verratti memang sudah ngebet untuk hengkang dari Les Parisiens.

Santernya kabar ketertarikan Barcelona kepada Verratti sudah berkembang luas. La Gazzetta dello Sport menuliskan jika Blaugrana berani membayar hingga Rp1,5 triliun.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Selain itu, gaji besar juga akan diterima pemain asal Italia tersebut jika jadi berseragam Barcelona. Setidaknya, dia akan mengantongi uang Rp150 miliar dalam semusim, di luar bonus prestasi.

(Baca juga: Chelsea Gelontorkan Rp954 Miliar untuk Verratti)

Barcelona tidak sendiri dalam memburu tanda tangan Verratti. Klub besar seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Juventus juga ingin mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya